Vidal Akan Tetap Bersama Munich Sampai Akhir Musim

Vidal Akan Tetap Bersama Munich Sampai Akhir Musim

agen-bola.org – Arturo Vidal sudah memastikan dirinya tidak akan hengkang dari Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Vidal akan tetap setia kepada Munich setidaknya sampai pada akhir musim nanti.

Memang pada belakangan ini Vidal sangat santer dihubungkan dengan klub Chelsea. Pelatih Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk melakukan reuni dengan Vidal yang sudah pernah saling bekerja sama pada saat keduanya masih di Juventus.

Pelatih Munich sendiri yakni Jupp Heynckes sebetulnya sudah mengungkapkan tidak memiliki niatan untuk menjual Vidal pada bulan Januari ini. Pemain yang bersangkutan itu sudah menutup pintu kans hengkang dari Munich pada bulan ini.

Vidal mengungkapkan bahwa saya akan tetap di sini sampai akhir musim nanti. Saya merasa senang berada di tim ini dan ingin sekali memenangkan trofi Liga Champions. Setelah itu baru kita akan melihat apa yang akan terjadi ke depannya.

Pada saat ini saya sepenuhnya tetap bertahan di tim ini dan sama sekali tidak mungkin untuk bergabung dengan tim lainnya.

Pada kompetisi musim depan Munich akan kehadiran pemain baru bernama Leon Goretzka dari klub Schalke 04. Stok pemain berposisi sebagai gelandang semakin melimpah saja karena saat ini sudah memiliki nama – nama sekelas Vidal, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Coerntin Tolisso dan Sebastian Rudy.