Lindelof Merindukan Sosok Mourinho

Victor Lindelof mengakui merindukan sosok Jose Mourinho berada di pinggir lapangan lagi. Dia berharap sekali pelatih itu bisa segera melatih lagi.

Mourinho diberhentikan oleh Manchester United setelah menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir tahun 2018 silam. Posisinya kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak pada saat itu pelatih berkebangsaan Portugal itu masih belum bekerja kembali sebagai pelatih, meksipun sering dikaitkan dengan beberapa klub namun sampai pada saat ini dia lebih aktif sebagai pundit sepakbola di Inggris.

Meskipun sudah selama 11 bulan ditinggalkan oleh Mourinho namun Lindelof sama sekali tidak mengurangi rasa hormatnya kepada Mou. Terlebih lagi Mou yang telah mendatangkan Lindelof dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017 silam.

Lindelof mengungkapkan bahwa Mou bagaimana pun juga merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia sampai saat ini dan semestinya menangani salah satu klub besar. Saya begitu merindukan dia di sepakbola.

Tentu saja saya menaruh respek kepada dia dan menghargai semua yang telah dia katakan serta yang dia lakukan untuk saya dari cara dia marah sampai pelukan yang dia lakukan.

Bahkan kalau saya tidak setuju dengan dia maka dia masih memiliki kharisma tersendiri yang begitu hebatnya.