Lingard Masih Dibidik 2 Klub Besar Eropa Meskipun Kini Performanya Menurun

Jesse Lingard dikabarkan tidak keberatan jika harus hengkang dari Manchester United demi mengembalikan lagi performa terbaiknya. Ada dua tim besar Eropa yang dikabarkan tertarik menggunakan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Performanya bersama Manchester United pada musim ini banyak mendapatkan sorotan. Dia tidak mampu melesakkan gol dan assist di Premier League disepanjang musim ini berjalan kemudian ditambahkan lagi hanya mencetak 1 gol saja di ajang Piala FA.

Puasa mencetak gol di Premier League masih berlanjut sampai pada awal tahun 2020 in. Meksipun demikian di kompetisi domestik dia melesakkan 1 gol pada saat United menang telak 6-0 atas Tranmere Rovers di ajang Piala FA akhir pekan kemarin.

Meskipun kini masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya lagi namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebutkan masih ingin tetap mempertahankannya. Kontrak kerja Lingard bersama United akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Meskipun begitu media setempat menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Inggris itu tidak menutup kemungkinan hengkang ke tim lain lebih awal.

Pergantian klub dirasa akan membuat dia bisa bermain lebih lepas sampai pada akhirnya mampu kembali ke performa terbaiknya. Apalagi dia sudah cukup lama bermain di United sejak tahun 2011 silam, meskipun sempat menjadi pemain pinjaman beberapa kali ke klub lain seperti Leicester City dan Derby Country.