Lingard Sebaiknya Hengkang Dari United

Beberapa musim lalu nama Jesse Lingard disebut akan menjadi pemain yang berpotensi di Manchester United, akan tetapi pada kenyataannya justru sebaliknya. Saat ini mungkin sudah waktunya bagi dia untuk hengkang dari United.

Lingard merupakan pemain berposisi sebagai winger United. Dia merupakan pemain jebolan dari akademi United yang menembus skuad inti pada tahun 2012 silam.

Akan tetapi dia kemudian sempat menjadi pemain pinjaman ke beberapa klub sebut saja seperti Leicester City, Birmingham, Brighton dan Derby Country. Baru dia kemudian bisa menetap di skuat utama United pada tahun 2015 silam.

Lingard sudah bermain sebanyak 208 laga bersama United dan mencatatkan 33 gol serta 22 assist.

Akan tetapi sangat disayangkan sejak 2 musim terakhir ini dia sudah terpinggirkan di mana dia kebanyakan hanya menjadi pemain cadangan saja.

Darren Fletcher mantan pemain United mengakui kerasa kasihan terhadap nasib Lingard saat ini. Dia memberikan saran supaya Lingard sebaiknya pergi dari United dan mencoba petualangan baru bersama tim lain.

Mino Raiola yang merupakan agen Lingard memang memiliki nama besar sebagai agen. Dia sudah banyak mengasuh banyak pemain bintang klas dunia sebut saja seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland sampai Gianluigi Donnarumma.