Lini Pertahanan United Dipuji Mourinho Saat Melawan Arsenal

Lini Pertahanan United Dipuji Mourinho Saat Melawan Arsenal

agen-bola.org – Jose Mourinho memberikan pujian pada lini belakang kubu klub Manchester United saat berhadapan dengan Arsenal di ajang lanjutan Premier League musim ini. Mourinho memberikan penilaian duet antara Phil Jones dan Marcos Rojo di lini belakang mampu bermain bagus untuk mematikan para penyerang Arsenal.

Ke dua pemain itu sebenarnya bukan merupakan pilihan utama di lini belakang United. Eric Bailly dan Chris Smalling merupakan pemain andalan United di lini belakang sejauh ini. Akan tetapi dikarenakan ke duanya kini sedang mengalami masalah cedera maka Rojo dan Jones menjadi diandalkan.

Kombinasi ke dua pemain itu ternyata tidak mengecewakan Mourinho. Penyerang Arsenal yaitu Alexis Sanchez yang biasanya bermain apik bersama Arsenal seperti halnya mati kutu seketika.

Perpaduan antara Rojo dan Jones hampir saja membawa Setan Merah mendapatkan kemenangan mengingat Juan Mata mampu mencetak gol pada menit ke 69. Namun permainan apik yang telah diperlihatkan oleh para pemain United seakan sia – sia saja karena The Gunners mampu mencetak gol balasan melalui penyerang Oliver Giroud.

Mourinho mengungkapkan bahwa Rojo dan Jones mampu bermain sangat bagus. Kedua pemain itu tidak mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas dan membuat kondisinya menjadi benar – benar siap. Pemain apik sekelas Ozil, Walcott dan Sanchez seperti tidak berkutik sama sekali.