Liverpool Akan Bermain Santai Di Piala Dunia Antarklub

Liverpool tentu saja akan menjadi kandidat kuat memenangkan Pial Dunia Antarklub tahun ini. Akan tetapi status itu tidak membuat mereka terbebani dikarenakan mereka diminta unutk santai saja menghadapi itu.

Sebagai tim juara Liga Champions The Reds menjadi wakil dari Eropa untuk ajang yang akan di gelar pada tanggal 11 sampai 21 Desember nanti di Doha Qatar. Seperti yang sudah – sudah tim wakil dari Eropa selalu menjadi tim unggulan.

Apalagi pemegang juara paling banyak adalah Real Madrid sebanyak 4 kali dan 3 diantaranya mereka dapatkan secara beruntun. Terakhir kali tim luar eropa yang menjadi juara adalah Corinthians saat menang atas Chelsea pada tahun 2012 silam di Jepang.

The Reds sendiri dengan skuad yang mereka miliki saat ini wajib untuk memenangkan ajang tersebut entah bagaimana caranya. Terlebih lagi mereka masih belum pernah memenangkannya setelah pada percobaan pertma jalah dari Sao Paulo pada tahun 2005 silam.

Terkait hal tersebut pelatih Juergen Klopp meminta kepada para pemainnya untuk santa saja menghadapi ajang itu. Dia sama sekali tidak ingin status sebagai tim unggulan akan menjadi beban bagi anak buahnya supaya nantinya bisa bermain lepas tanpa beban.