Liverpool Akan Bidik Kiper Milik Stoke Setelah Adrian Tampil Buruk

Liverpool dikabarkan akan melakukan pergerakan cepat dalam mencari kiper anyar setelah penampilan buruk dari Adrian San Miguel. Kiper milik klub Stoke City yakni Jack Butland disebutkan akan menjadi bidikan utama.

The Reds kembali harus kehilangan kiper andalan Alisson Becker yang mengalami masalah cedera bahu pada saat menjalani sesi latihan tim pada pekan kemarin. Hasilnya dia harus absen kurang lebih selama 6 pekan dan sudah melewatkan laga melawan Aston Villa.

Adrian sendiri biasanya dipasang sebagai pemain pengganti bermain buruk. Dia melakukan kesalahan yang berujung kepada gol pertama saat melawan Villa dan Liverpool pada akhirnya menelan kekalahan telak 2-7.

Dengan serangkaian laga berat yang sudah menunggu Liverpool maka mereka jelas tidak akan bisa bermain – main lagi dikarenakan mempertaruhkan gelar juara Premier League dan juga persaingan di fase grup Liga Champions musim ini.

Maka dari itu dengan absennya Alisson ini menjadi kekhawatiran tersendiri dikarenakan penampilan buruk Adrian saat ini. Maka dari itu pelatih Juergen Klopp dikabarkan mulai mencari kiper baru untuk dijadikan pesaing bagi Adrian.

Penampilan Adrian saat ini disebutkan sudah membuat Klopp menjadi khawatir. The Reds dikabarkan melakukan pendekatan kepada kiper Stoke yakni Butland yang saat ini bermain di divisi Championship.