Liverpool Akan Kehilangan Matip Selama 6 Pekan Karena Cedera Lutut

Liverpool mendapatkan kabar yang tidak sedap mengenai bek bernama Joel Matip yang harus absen selama 6 pekan karena mengalami masalah cedera lutut.

Pemain yang bersangkutan itu mendapatkan cedera tersebut pada saat bermain melawan Sheffield United pada tanggal 28 September silam. Setelah itu dia harus absen selama 3 pekan sebelum pada akhirnya kembali bisa bermain saat melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Kembalinya Matip ini tentu saja menjadi kabar bagus bagi Liverpool karena dia bisa bermain penuh saat melawan United. Akan tetapi masalah cedera itu ternyata kambuh dan membuatnya harus absen selama 2 pekan terakhir saat The Reds berhadapan dengan Genk dan Spurs.

Meskipun Dejan Lovren mampu bermain bagus pada saat Matip tidak bisa bermain namun kehadirannya tentu saja sangat dibutuhkan tim mengingat dia merupakan duet maut bersama Virgil van Dijk di lini belakang Liverpool.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa permasalahan cedera lutut pemain berkebangsaan Kamerun itu kambuh dan pada akhirnya harus absen selama 6 pekan ke depan untuk bisa kembali pulih. Itu artinya dia akan melewatkan beberapa laga besar yang akan dijalani Liverpool saat melawan Arsenal, Aston Villa, Genk dan Manchester City.