Liverpool Akan Membalas Dendam Saat Melawan Leicester Di Akhir Pekan Nanti

Liverpool Akan Membalas Dendam Saat Melawan Leicester Di Akhir Pekan Nanti

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool menelan kekalahan saat berhadapan dengan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris. Liverpool siap untuk membalas dendam pada saat kembali berhadapan dengan Leicester City di ajang lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Pada haru Rabu waktu setempat The Reds harus menelan kekalahan atas Leicester dengan skor akhir 0-2 di babak ke tiga ajang Piala Liga Inggris. Dua gol Leicester di cetak oleh Shinji Okazaki dan Islam Slimani.

Liverpool sama sekali tidak harus menunggu waktu yang lama untuk kembali berhadapan dengan Leicester. Mereka akan kembali menyambangi markas Leicester pada akhir pekan ini dan memastikan tidak akan mengulangi penampilan yang sama.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan apakah saya ini masih merasa kecewa pada saat saya kembali ke stadion ini pada akhir pekan nanti? Saya sudah menderita banyak kekalahan pada hidup saya dan percaya atau tidak pada besok pagi saya akan merasa baik – baik saja.

Coutinho sendiri kembali tidak dimainkan secara penuh setelah digantikan pada akhir babak pertama. Dia pun tidak bisa menyelesikan laga pada saat The Reds berhadapan dengan Burnely pada akhir pekan kemarin.

Klopp mengaku memutuskan mengganti Coutinho supaya dia tetap dalam kondisi bugar.