Liverpool Akan Tetap Berbahaya Meskipun Tanpa Mane

Liverpool Akan Tetap Berbahaya Meskipun Tanpa Mane

agen-bola.org – Sadio Mane tidak akan memperkuat Liverpool pada saat berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan ini. Akan tetapi hal itu bukan berarti United akan bebas melakukan ancaman.

Mane mengalami masalah cedera hamstring pada saat memperkuat timnas Senegal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Masalah cedera itu membuat dirinya harus absen selama enam pekan. Dia dipastikan akan absen pada saat Liverpool berduel dengan Setan Merah pada akhir pekan ini di Anfield.

Tanpa kehadiran Mane lini depan The Reds dipastikan akan diisi oleh Mohamed Salah, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Tiga pemain itu disebut memiliki kemampuan untuk menembus lini pertahanan United.

Gary Neville mengungkapkan bahwa Mane sudah menjadi seperti kekuatan tersendiri bagi Liverpool. Dia tentu saja merupakan seorang penyerang yang memberikan sesuatu yang berbeda bagi timnya, akan tetapi mereka masih memiliki pemain lain sekelas Salah, Firmino dan Coutinho, jadi mereka bisa saja memberikan ancaman nyata nantinya.

Anda sebelumnya tidak pernah mengungkapkan Mane akan menjadi pemain yang paling penting untuk timnya namun anda akan mengatakannya sekarang. Mempertimbangkan apa yang telah terjadi selama ajang Piala Afrika pada musim lalu saat Mane absen bermain untuk Liverpool, kehilangan dia merupakan pukulan telak bagi The Reds.