Liverpool Bidik Kabak Untuk Gantikan Van Dijk

Liverpool saat ini sudah mulai bergerak dalam usaha mendapatkan pemain berposisi sebagai bek baru untuk menggantikan posisi Virgil van Dijk yang absen panjang karena cedera. Liverpool sudah menargetkan mendekati bek andalan klub Schalke 04 bernama Ozan Kabak.

Van Dijk harus absen lama dikarenakan mengalami cedera serius saat melawan Everton. Absennya dia tentu saja menjadi masalah besar bagi The Reds karena dia selalu menjadi palang pintu andalan beberapa musim ini.

Tidak hanya itu saja, sektor belakang Liverpool juga diguncang kondisi kebugaran pmeian lainnya seperti Joel Matip yang masih belum sembuh total dari cedera yang dialaminya. Kemudian ada penampilan dari Joe Gomez yang masih belum bisa konsisten sejauh ini.

Pilihan lain kemudian digunakan Liverpool untuk tetap berusaha mendapatkan pemain baru untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Van Dijk. Nama Kabak kemudian menjadi target utama mereka pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Liverpool dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Schalke untuk mendapatkan pemain yang bersangkutan itu. Liverpool dikabarkan bersedia membayar klausual rilis sang pemain sebesar 41 juta pounds dengan sistem pembayaran uang mulai senilai 20 juta pounds sisanya nanti akan di cicil.