Liverpool Bisa Mainkan Salah Dan Firmino Di Laga Community Shield

Juergen Klopp mengatakan Roberto Firmino dan Mohamed Salah memiliki kans bermain pada saat menjalani laga Community Shield. Ke dua pemain itu sudah bermain pada laga pra musim Liverpool.

Ke dua pemain itu sudah kembali lagi dalam skuad Liverpool setelah mendapatkan jatah libur tambahan karena memperkuat timnas mereka masing – masing di ajang Internasional. Firmino bermain bersama timnas Brasil yang menjuarai Copa America 2019, sementara Salah bermain untuk timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2019.

Ke dua pemain itu bahkan langsung dimainkan sejak awal laga pada saat Liverpool melawan Lyon pada Kamis dini hari waktu setempat dalah laga pemanasan. Firmino bermain selama 31 menit saja dan sukses mencetak 1 gol. Sementara Salah baru digantikan setelah babak pertama usai.

Hal itu tentu saja menjadi kabar bagus bagi The Reds jelang menjalani laga Community Shield melawan Manchester City pada akhir pekan ini. Akan tetapi Klopp masih belum sepenuhnya memberikan jaminan kepada dua pemain andalannya itu untuk bermain melawan City.

Klopp mengungkapkan kita harus melihat terlebih dahulu bagaimana mereka bermain besok, sekarang ini latihan bukan mengenai intensitas saja namun secara menyeluruh dengan tujuan untuk melihat keseluruhan kondisi pemain.