Liverpool Dapatkan Banyak Kritikan Setelah Tak Kunjung Mendapatkan Kemenangan

Liverpool Dapatkan Banyak Kritikan Setelah Tak Kunjung Mendapatkan Kemenangan

agen-bola.org – Serangkaian hasil buruk telah menghantui kubu klub Liverpool sejak memasuki tahun 2017 ini. Mereka tercatat baru satu kali meraih kemenangan di tahun 2017 ini. Catatan itu sendiri tentu saja bukan merupakan kabar baik untuk skuad tim berjuluk The Reds itu.

Akibat dari serangkain hasil buruk itu maka kritikan pun kini sedang menghantui tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Eks gelandang The Reds yaitu Dietmar Hamann menjadi salah satu pihak yang memberikan komentar negatif kepada mantan timnya itu.

Hamann berpendapat kalau Liverpool masih saja dihormati pada saat ini karena serangkaian pencapaian apik pada masa lalu yang mereka dapatkan. Dia meminta kepada semua pemain Liverpool untuk bekerja lebih keras lagi supaya Liverpool terhindar dari hasil buruk pada akhir musim nanti.

Hamann mengungkapkan bahwa klub ini akan selalu menarik perhatian dunia. Banyak orang yang masih memberikan penilaian kalau ini merupakan sebuah tim yang pantas untuk dihormati di Eropa dan bahkan dunia. Asalan tim ini tetap diperlakukan seperti demikian yaitu karena para pemain di era 1970 dan 1980 silam sama sekali tidak bisa dikalahkan.

Sama sekali tidak ada yang bisa dilakukan oleh para pemain saat ini dan tidak ada sebuah pencapaian yang didapatkan mereka dalam 8 sampai 10 tahun terakhir.