Liverpool Harus Berhenti Melakukan Kesalahan

Liverpool Harus Berhenti Melakukan Kesalahan

agen-bola.org – Liverpool kembali menampilkan lini bertahan yang buruk pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Liverpool kemudian dituntut untuk tidak lagi membuat kesalahan.

Pada laga yang berlangsung pada akhir pekan kemarin The Reds menelan kekalahan atas Spurs dengan skor akhir 1-4. Dua gol awal Spurs berawal dari kesalahan para bek Liverpool.

Sementara gol ke empat Spurs merupakan hasil dari kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang Simon Mignolet.

Kane mencetak dua gol dalam laga itu. Dua gol lainnya di cetak oleh Son dan Alli.

Pemain bertahan Liverpool yakni Joel Matip sangat sadar betul begitu buruknya lini pertahanan timnya. Mereka sejauh ini sudah kemasukan sebanyak 16 gol dari sembilan laga di Premier League. Dengan itu Matip sadar kalau lini bertahan timnya dituntut untuk tidak lagi membuat banyak kesalahan.

Matip mengungkapkan bahwa kami memberikan kesempatan kepada mereka, itu sama sekali tidak seperti mereka bermain bagus. Kami harus berhenti membuat kesalahan sendiri.

Kebanyakan tim pada saat bermain di kandang sendiri dengan tribune di belakang mereka selalu lebih kuat. Pada saat bermain di kandang saya ini merupakan pemain belakang dan saya harus bisa memperhatikan hal semacam ini.