Liverpool Harus Waspada Terhadap Mourinho

Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Liverpool harus waspada kepada Jose Mourinho yang berbahaya.

Ke dua tim akan saling berhadapan di kandang Spurs pada Minggu dini hari waktu setempat di pekan ke 22 Premier League musim ini. Meskipun kini sedang mencoba untuk menstabilkan tim, Spurs dinilai masih tetap memiliki kemampuan yang apik untuk membuat The Reds kecewa.

Sejak dilatih Mourinho, Spurs masih belum bisa konsisten. Di Liga saja sudah sebanyak 9 laga dijalani dan hasilnya 5 kali memetik kemenangan, 1 kali seri dan 3 kali menelan kekalahan. Dua laga terakhir tidak mampu mereka menangkan.

Akan tetapi jika melihat sosok Mourinho sebagai pelatih Spurs maka Liverpool pantas untuk selalu waspada. Dia memiliki catatan riwayat yang panjang mengenai perselisihan dengan Liverpool.

Salah satu legenda Liverpool bernama Phil Thompson mengungkapkan bahwa Jose Mourinho tidak lebih senang sesuatu selain membuat Liverpool kecewa, para fans Liverpool. Ini akan menjadi sebuah kesempatan yang lainnya bagi dia.

Saya merasa ini merupakan salah satu dari banyak hal yang dia simpan jauh dalam hatinya, dia akan begitu senang kali bisa menangani Liverpool maka kalau saja berkaitan dengan pertandingan melawan kami maka dia ingin sekali meraih kemenangan dari kami. Dia melakukan usaha terbaik dia untuk bisa menang dari kami.