Liverpool Kini Dikaitkan Dengan Dembele

Liverpool semakin dekat dengan Thiago Silva. Selanjutnya mereka dikabarkan masih membidik pemain lain yakni Ousmane Dembele.

Kepindahan Thiago ke Liverpool memang hanya tinggal menunggu waktu saja setelah kesepakatan dengan pihak Bayern Munich sudah tercapai. The Reds dikabarkan sudah bersedia membayar dana sebesar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Pada saat ini sang pemain sudah berada di Inggris. Dia hanya tinggal menjalani tes medis dan meresmikan proses kepindahannya.

Setelah transfer Thiago ini selesai maka Liverpool kemudian kembali dikaitkan dengan pemain lain yakni Dembele dari Barcelona. Bahkan The Reds dikabarkan sudah menghubungi pihak Barca untuk membuka pembicaraan transfer pemain berkebangsaan Prancis itu.

Sebelum Thiago, Liverpool sudah lebih dulu mendatangkan pemain baru bernama Kostas Tsimikas yang berposisi sebagai bek sayap.

Isu transfer Dembele ke Liverpool ini sudah lama muncul di mana sejak awal tahun ini sang pemain sudah dikaitkan dengan Liverpool.

Pada saat itu sang pemain terlihat menyukai sebuah unggahan yang memperlihatkan dia menggunakan jersey Liverpool. Isunya sempat hilang sebelum pada akhirnya kini mencuat kembali.

Dembele sendiri masih kesulitan di Barca untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak sejak di beli pada tahun 2017 silam dari Borussia Dortmund.