Liverpool Kini Masih Menunggu Kabar Terbaru Cedera Mane

Liverpool baru saja meneruskan laju apik mereka setelah memetik kemenangan 2-1 atas Wolverhampton. Kemenangan itu sendiri dibarengi dengan kabar tidak bagus dikarenakan Sadio Mane mengalami cedera.

Bermain di Stadion Molineux pada Jumat dini hari waktu setempat Mane bermain sejak menit awal. Akan tetapi dia hanya bisa bermain selama 30 menit saja.

Tepatnya pada menit ke 33 dia digantikan oleh Takumi Minamino. Setelah laga usai pelatih Juergen Klopp memastikan kalau Mane mengalami masalah cedera hamstring.

Mane sendiri akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama dokter tim untuk mengetahui kadar cedera yang dia alami. Klopp sendiri hanya bisa berharap permasalahan cedera pemain berkebangsaan Senegal itu tidak serius.

Klopp mengungkapkan bahwa Mane memang sungguh disayangkan sekali dia harus menyelesaikan laga lebih awal. Kami berharap sekali dia tidak mendapatkan cedera yang serius, hanya bagian otot kakinya yang tertarik namun kita lihat saja besok dari hasil pemeriksaan.

Dia merasakan sesuatu sakit pada bagian hamstring kakinya. Kami masih belum tahu dan kami harus menunggu kabar terbarunya.

Permasalahan cedera Mane ini sudah dipastikan membuat Liverpool rugi dikarenakan dia paling banyak terlibat dalam lahirnya gol Liverpool pada kompetisi musim ini.