Liverpool Memantau Frades Untuk Gantikan Lallana

Adan Lallana kini menjadi incaran beberapa klub. Liverpool sendiri harus mencari penggantinya dan mereka kini membidik pemain asal klub Bournemouth bernama Ryan Fraser.

Kontrak kerja Lallana bersama Liverpol akan berkhir pada akhir musim mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu pun bisa saja melakukan negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti untuk mendapatkan klub baru.

Lallana dikabarkan menjadi incaran klub Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer nanti. Selain PSG ada beberapa klub lain asal Liga China dan MLS yang tertarik menggunakan jasa pemain berkebangsaan Inggris itu.

Lallana kini mulai tidak menjadi andalan di Liverpool dan hanya bermain pada beberapa laga pada musim ini. Dengan baru mencatatkan 8 kali bermain di semua ajang kompetisi dan hanya melesakkan 1 gol saja.

Liverpool sendiri memiliki pilihan lain dalam pembelian pemain berposisi sebagai gelandang tengah yakni kalau saja Lallana benar hengkang maka mereka dikabarkan tertarik mendatangkan Fraser dari Bournemouth.

Pemain berkebangsaan Skotlandia itu juga sisa kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang. Dia dikabarkan meminta bayaran gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan dan itu bisa saja memuluskan langkah dia untuk bergabung bersama The Reds.