Liverpool Mendapatkan Hari Terbaik Pada Saat Salah Datang

Mohamed Salah seperti halnya sudah menjadi nyawa bagi Liverpool untuk memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Dari pertama kalinya dia datang pelatih Juergen Klopp sudah merasa senang.

Pada tahun 2017 silam Salah dibeli oleh Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro saja dengan durasi kontrak kerja sampai tahun 2023 mendatang.

Musim pertamanya pun Salah sudah menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga dengan raihan 32 gol. Pada musim ke duanya dia kembali menjadi yang paling subur dalam urusan mencetak gol dengan total 22 gol.

Pada musim lalu Salah mampu membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Pada musim ini pemain berkebangsaan Mesir itu sukses membawa The Reds menguasai Premier League lagi setelah 30 tahun lamanya.

Klopp mengaku dirinya tidak merasa kaget atas apa yang telah dilakukan oleh Salah. Bahkan dia begitu senang pada saat Salah menandatangani perjanjian kontrak kerja.

Klopp mengungkapkan bahwa pada saat dia menandatangani kontrak kerja di tim ini maka itu merupakan hari terbaik bagi Liverpool dan dirinya sendiri tentunya.

Kehadiran Salah menurut Klopp semakin menyempurnakan lini serang The Reds.