Liverpool Milik Klopp Seberapa Besar?

Liverpool sejauh ini sudah memulai serangkaian kesuksesan sejak memenangkan trofi Liga Champions musim lalu. Phil Thompson salah satu legenda Liverpool melihat adanya potensi Liverpool menjadi salah satu tim paling hebat.

Liverpool tanganan Juergen Klopp mampu memenangkan gelar juara Liga Champions pertamanya pada musim lalu dan itu merupakan gelar mengakhiri puasa selama 6 musim. Sebuah gelar juara kali terakhir yang mereka menangkan pada tahun 2011 silam di ajang Piala Liga Inggris.

The Reds melanjutkan tren apik mereka dengan memenangkan gelar juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Masih ada 3 kompetisi lagi yang memiliki kans mereka menangkan pada musim ini yaitu Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Memenangkan kompetisi Premier League terakhir kali mereka rasakan pada tahun 1989 silam dan hal itu tentu saja akan memasukkan timnya Klopp ke jajaran sebuah tim paling hebat Liverpool. Akan tetapi Thompson melihat hal itu ada potensi bagus untuk eks timnya pada saat ini untuk terus memenangkan trofi gelar juara.

Thompson mengungkapkan bahwa kami dahulu sudah melakukannya hampir dua dekade. Kehebatan itu sendiri lahir dari kemampuan untuk melakukannya secara rutin. Klopp sendiri sukses untuk pertama kalinya memenangkan Liga Champions.