Liverpool Miliki Beban Berat Menjelang Laga Melawan Everton

Liverpool Miliki Beban Berat Menjelang Laga Melawan Everton

agen-bola.org – Pada akhir pekan ini kubu klub Liverpool akan mendatangi markas kebesaran Everton untuk menjalani laga lanjutan Premier League pekan ke delapan. Beban berat sudah pasti ada pada Liverpool pada laga bertajuk Derb Merseyside itu.

The Reds pada saat ini masih saja menjadi sorotan menyusul kesulitan mereka untuk meraih kemenangan. Dari total sebanyak lima laga terakhir yang sudah mereka jalani di semua ajang kompetisi musim ini, mereka hanya bisa mendapatkan kemenangan sebanyak dua kali dan sisanya bermain imbang. Satu kemenangan pun mereka dapatkan melalui drama adu penalti di ajang Capital One Cup melawan Carlisle beberapa waktu lalu.

Dari lima laga di ajang Premier League sendiri mereka hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan dan hanya satu kali mendapatkan kemenangan, dengan itu maka membuat mereka masih menduduki posisi ke sembilan klasemen sementara. Tentu saja itu bukan merupakan catatan yang bagus untuk tim sekelas Liverpool.

Pelatih Brendan Rodgers sendiri diwajibkan untuk bisa menerapkan permainan apik dalam strateginya untuk laga kali ini khususnya untuk bisa mengalahkan Everton. Masalahnya jika saja kembali menelan kekalahan maka kelangsungan masa depannya sebagai pelatih The Reds akan semakin berada di ujung tanduk.