Liverpool Miliki Misi Sapu Bersih Sisa Laga Demi Dapatkan Tiket Liga Champions

Liverpool Miliki Misi Sapu Bersih Sisa Laga Demi Dapatkan Tiket Liga Champions

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sadar betul kalau mereka harus bisa memaksimalkan pekan – pekan yang tersisa pada musim ini demi bisa finis di posisi ke empat besar. Mereka memiliki tekad untuk menyapu bersih sisa laga musim ini di mulai dengan melawan West Bromwich Albion.

Meskipun kini Liverpool menempati posisi ke tiga klasemen sementara Premier League, namun posisi mereka masih belum aman. Mereka kini sudah memainkan lebih banyak laga dari pada tim pesaing terdekat mereka.

Liverpool saat ini mengumpulkan sebanyak 63 poin dari total bermain sebanyak 32 laga dan hanya berjarak dua poin saja dari Manchester City yang menghuni posisi di bawah mereka yang baru bermain sebanyak 31 laga. Sementara itu Manchester United berada di posisi ke lima dan baru bermain sebanyak 30 laga dengan mengumpulkan sebanyak 57 poin.

Pelatih Liverpool yaitu Juergen Klopp membuat pengakuan kalau posisi skuadnya kini sama sekali tidak menguntungkan. Akan tetapi apapun juga bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan dia yakini bisa didapatkan selama mampu memenangkan semua enam laga yang masih tersisa musim ini di mulai berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Minggu malam waktu setempat.