Liverpool Ragukan Firmino Bisa Main Saat Lawan Burnley

Liverpool Ragukan Firmino Bisa Main Saat Lawan Burnley

agen-bola.org – Pemain depan andalan kubu klub Liverpool yakni Roberto Firmino diragukan bisa bermain dalam laga lanjutan Premier League berhadapan dengan Burnley pada Minggu malam waktu setempat. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan mengalami permasalahan cedera yang membuat fisiknya saat ini menjadi kurang fit untuk bermain dalam laga ini.

Pada sebelumnya pemain timnas Brasil itu sempat membantu timnya meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin. Sejak pada saat itu pelatih Juergen Klopp mengungkapkan kalau pemainnya itu mengalami masalah cedera setelah menjalani laga tersebut.

Klopp mengungkapkan kalau Firmino sedang berjuang setelah merasakan sesuatu yang terasa sakit pada tubuhnya setelah laga itu. Pada akhir pekan ini dia tidak bisa menjalani sesi latihan dengan itu maka kami harus menunggu sedikit lagi untuk melihat perkembangannya.

Kami berhadap masalah cederanya itu akan bisa cepat sembuh dan bisa kembali ke dalam skuad ini.

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Jerman itu membuat pengakuan kalau Firmino kemungkinan masih bisa dimainkan pada saat Liverpool berhadapan dengan Burnley. Akan tetapi dua rekannya yang lain yaitu Daniel Sturridge dan Jordan Henderson dipastikan tidak akan bisa ambil bagian dalam laga itu.