Liverpool Sudah Menemukan Cara Untuk Memenangkan Banyak Trofi

Meraih kesuksesan di kancah Liga Champions pada musim lalu sudah memberikan gambaran yang jelas kepada klub Liverpool apa yang dibutuhkan tim untuk menjadi juara dan bagaimana menikmati sebuah trofi gelar juara.

Liverpool memenangkan gelar juara Liga Champions musim lalu dan itu mengakhiri puasa gelar juara selama 7 tahun. Pada sebelumnya The Reds kali terakhir menjadi juara pada tahun 2012 silam di ajang Piala Liga Inggris.

Pada awal musim ini mereka sudah menambah koleksi trofi gelar juara berupa Piala Super Eropa. Mereka mendapatkan hasil apik ini untuk modal mengarungi kompetisi musim ini.

Alex Oxlade – Chamberlain mengungkapkan kalau kesuksesan yang didapatkan timnya pada belakangan ini telah menunjukkan ke tim apa yang telah dibutuhkan untuk memenangkan trofi gelar juara.

Chamberlain mengungkapkan bahwa kami sudah merasakan memenangkan gelar juara dan kami sudah tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa menggapainya. Itu memang tidak mudah namun saya merasakan nantinya tantangan semua itu akan semakin sulit saja.

Kami sudah tahu apa yang dibutuhkan, akan ada banyak momen yang menguji tim kami dan mungkin saja semua ujian baru pada musim ini akan berbeda dari musim lalu. Kami saat itu sudah berusaha dengan keras dan rekan satu tim telah bekerja keras disepanjang musim.