Liverpool Tak Akan Juara Musim Ini Jika Kalah Dari United

Liverpool Tak Akan Juara Musim Ini Jika Kalah Dari United

agen-bola.org – Pertandingan besar yang mempertemukan antara Liverpool melawan Manchester United pada pertengahan bulan Oktober nanti dianggap sebagai laga krusial. Laga itu dipercaya menjadi cerminan hasil akhir nanti untuk Liverpool di Premier League musim ini.

The Reds saat ini tertinggal 7 poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara. Mereka berada di peringkat ke 7 klasemen dengan raihan sebanyak 12 poin dan Liga sudah berjalan selama tujuh pekan.

Selain kesulitan bersaing di papan atas statistik menunjukkan lini belakang The Reds begitu buruk. Mereka sejauh ini sudah kemasukan sebanyak 12 gol.

Sedang dalam kondisi buruk itu justru mereka ditunggu lawan sekelas United dalam laga paling dekat. Laga itu akan berlangsung setelah jeda Internasional. Manchester United lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Mantan pemain Liverpool bernama John Aldridge mengungkapkan dengan semua alasan saya ini bukan salah satu fans Jose Mourinho. Akan tetapi dia mampu menjadikan timnya menjadi salah satu kandidat juara. Sudah cukup beri dia waktu saja dan ditambahkan dukungan dari para pemain sekelas Romelu Lukaku yang banyak melesakkan gol, kemudian pertahanan yang rasanya merupakan salah satu lini pertahanan terbaik di Premier League.

Aldridge menyadari predksi itu terlalu awal diberikan namun hasil Liverpool bersama United nanti bisa menjadi cerminannya.