Liverpool Tak Akan Membahas Masalah Premier League Dan Akan Fokus Penuh Ke Pramusim

Liverpool sudah melakoni persiapan jelang musim baru. Selama menjalani pramusim para pemain Liverpool tidak akan membicarakan masalah kesuksesan di Premier League musim kemarin.

The Reds mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris yang sudah berjalan selama 30 tahun dan menjadi juara pada musim kemarin. Mereka bermain tajam disepanjang musim lalu dan menjadi juara dengan mencatatkan sejumlah rekor.

Menjelang musim baru mereka mengadakan latihan pramusim yang bertempat di Salzburg Austria sejak pada tanggal 15 Agustus lalu. Di sana mereka menjalani dua laga ujicoba melawan tim setempat.

Skuad Liverpool bahkan sudah kembali ke markas setelah menyelesaikan pramusim di Austria. Mereka sudah ditunggu laga melawan Arsenal di ajang Community Shield pada akhir pekan ini.

Jordan Henderson merasa terkesan dengan fokus rekan satu timnya selama menjalani pramusim. Kapten tim itu bahkan mengatakan kalau para pemain timnya sudah tidak lagi membahas masalah kesuksesan yang mereka dapatkan di Liga Inggris musim lalu.

Henderson mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bersemangat sekali melihat apa yang bisa kami lakukan pada musim ini. Musim yang penting lainnya bagi kami. Semoga saja kami mampu mendapatkan suntikan rasa kepercayaan diri lagi dari menjalani satu musim sampai dua musim lalu namun wajib lapar akan gelar juara.