Liverpool Tak Miliki Alasan Untuk Menjual Salah

Liverpool Tak Miliki Alasan Untuk Menjual Salah

agen-bola.org – Isu yang menyebutkan Mohamed Salah menjadi bidikan klub Real Madrid memang terus saja berlangsung. Tidak seperti halnya masalah Philippe Coutinho pihak Liverpool sama sekali tidak memiliki alasan untuk menjual pemainnya itu ke klub lain.

Isu Salah diinginkan oleh Madrid memang sudah beredar sejak beberapa waktu yang lalu. pemain berkebangsaan Mesir itu terus saja mampu menampilkan permainan terbaiknya di semua ajang kompetisi bersama Liverpool, sementara pada pihak Madrid justru sedang dalam tren buruk dan memiliki permasalahan di lini serangnya.

Isu kepindahan Salah semakin memanas saja setelah pelatih timnas Mesir yakni Hector Cuper dan presiden ikut memberikan inspirasi. Ke duanya yakin kalau Madrid akan memberikan penawaran untuk Salah.

Eks pemain Liverpool bernama Steve Nicol menganggap perginya Salah dari Liverpool dan bergabung bersama Madrid akan sangat sulit sekali terjadi. Masalahnya Salah sama sekali tidak memiliki permasalahan dengan timnya dan dia juga baru saja bergabung pada awal musim ini.

Nicol mengungkapkan bahwa Liverpool baru saja menjual Coutinho dan itu sebuah keputusan yang menurut saya pribadi pantas dilakukan. Namun mereka tidak akan bisa melepaskan Salah kalau tidak memiliki alasan di balik semua itu. Untuk apa melepaskan Salah ke Madrid?