Liverpool Ungkapkan Lima Striker Buruan Mereka

Liverpool Ungkapkan Lima Striker Buruan Mereka

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool kini menjadi tim yang paling tajam di ajang Premier League musim ini yang sudah berjalan selama 11 pekan. Pada periode itu Liverpool sudah mencetak sebanyak 30 gol.

Meskipun demikian pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp masih belum merasa puas dengan kinerja para pemain depannya. Pada saat ini hanya seorang Roberto Firmino saja yang bisa diandalkan di lini depan. Sementara itu pemain lain seperti Divock Origi dan Daniel Sturridge masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Dengan alasan itu maka Klopp memiliki rencana untuk membeli striker baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Klopp tidak tanggung – tanggung langsung membidik lini striker sekaligus dan jatuh pada nama penyerang klub West Bromwich Albion bernama Saido Berahino, Inaki William dari klub Athletic Bilbao, Alexandre Lacazette dari klub Lyon, Luan Vieora dari klub Gremio dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Namun nantinya hanya ada satu nama striker yang akan di beli oleh The Reds. Jika saja mereka membutuhkan seorang penyerang yang sudah memiliki kematangan maka sosok Lacazette dan Icardi lah yang menjadi pilihan utama. Ke dua pemain itu memang sudah banyak bermain di level atas bersama klubnya masing – masing.