Llorente Kini Dihubungkan Dengan Chelsea

Llorente Kini Dihubungkan Dengan Chelsea

agen-bola.org – Pemain depan milik klub Swansea City yaitu Fernando Llorente dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain buruan kubu klub Chelsea. Pihak klub Chelsea sendiri dikabarkan akan menjadikan pemain yang bersangkutan itu sebagai pemain pelapis penyerang utama Diego Costa.

Sebenarnya The Blues sudah mempunyai penyerang muda yaitu Michy Batshuayi yang sudah mendapatkan kesempatan bermain pada beberapa laga. Akan tetapi menurut sejumlah kabar yang beredar Chelsea dikabarkan akan melepaskan pemain berusia 23 tahun itu dengan status sebagai pemain pinjaman saja.

Dengan itu maka The Blues kini sedang mencari pemain berposisi sebagai penyerang baru yang memiliki banyak pengalaman untuk dijadikan sebagai pelapis Costa. Dengan usianya yang kini sudah menginjak 31 tahun maka Llorente dianggap menjadi pilihan yang pas.

Masalahnya dengan usianya yang saat ini sudah lebih dari 30 tahun namun kemampuan pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak perlu diragukan lagi. Dari total bermain sebanyak 17 laga bersama timnya saat ini, pemain yang bersangkutan itu sudah mencetak sebanyak enam gol di kancah Premier League.

Selain itu juga Llorente bukan merupakan sosok pemain asing lagi untuk pelatih Chelsea Antonio Conte. Keduanya itu sudah pernah saling bekerja sama saat masih berada di klub Juventus.