Lloris Ingin Spurs Bisa Lebih Tajam Lagi

Lloris Ingin Spurs Bisa Lebih Tajam Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hospurs memang sejauh ini sudah bisa bermain cukup bagus di ajang Premier League musim ini. Meskipun demikian mereka tetap di minta untuk bisa lebih tajam lagi ke depannya.

Sudah sebanyak delapan laga di jalani oleh klub berjuluk Spurs itu di ajang Premier League. Sejauh ini mereka mampu mengumpulkan sebanyak 13 poin dari hasil tiga kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Sejak menderita kekalahan dari Manchester United pada laga pembuka. Mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan lagi. Mereka juga hanya satu kali tidak bisa mencetak gol dari tujuh laga pada saat bermain imbang melawan Everton.

Spurs sudah tercatat mampu mencetak sebanyak 11 gol. Dua nama pemain yakni Eriksen dan Dier menjadi pemain paling banyak mencetak gol dengan sebanyak dua gol.

Penjaga gawang andalan Spurs yaitu Hugo Lloris sendiri kemudian menuntut supaya rekan satu timnya untuk bisa lebih banyak mencetak gol lagi ke depannya. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini di laga lanjutan Premier League.

Lloris mengungkapkan bahwa jika saja harus melakukan perbaikan dalam hal permainan maka ada satu aspek laga dan hal itu yakni di muka gawang, kami harus bisa lebih banyak melesakkan gol.