Lloris Tetap Bertahan Di Spurs Karena Sosok Pochettino

Lloris Tetap Bertahan Di Spurs Karena Sosok Pochettino

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan penjaga gawang bernama Hugo Lloris bersama klub Tottenham Hotspurs sempat menjadi spekulasi sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru. Keputusan itu ternyata dipengaruhi adanya faktor pelatih Mauricio Pochettino.

Penjaga gawang timnas Prancis itu didatangkan oleh Spurs dari klub Lyon pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Sejauh ini dia sudah mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk tim yang bermarkas di White Hart Line itu.

Pada prosesnya penampilan bagus dia dalam mengawal gawang Spurs menjadi menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Akan tetapi pada bulan Desember 2016 silam dia pada akhirnya membut keputusan untuk memperpanjang kontrak kerjanya selama lima musim lagi.

Lloris mengungkapkan bahwa alasan utama saya yaitu Mauricio Pochettino. Itu alasan yang sebenarnya dan saya sama sekali tidak bisa untuk menyembunyikannya lagi.

Satu – satunya hal yang saya tahu yaitu saya sudah menikmati waktu saya bersama tim ini dan terutama saat berada di bawah penanganan pelatih tersebut. Saya merasa percaya kalau dengan dia maka tim ini akan bisa mencapai level yang semua kami inginkan.

Saya masih ingat sekali pertama kali saya berbicara dengan dia melalui telpon dan hanya beberapa hari setelah itu, dia menjadi pelatih tim ini.