Loew Nilai Schweinsteiger Masih Bisa Berkonstribusi Untuk United

Loew Nilai Schweinsteiger Masih Bisa Berkonstribusi Untuk United

agen-bola.org – Pelatih Joachim Loew memberikan dukungan kepada keputusan yang sudah dibuat oleh Bastian Schweinsteiger untuk bergabung dengan klub Chicago Fire. Akan tetapi Loew berpendapat kalau pemain itu sebetulnya masih bisa saja memberikan konstribusi untuk Manchester United.

United sudah memastikana akn melepaskan Schweinsteiger ke tim asal Amerika Serikat setelah mencapai kesepakatan. Kepindahan pemain berusia 32 tahun itu kini masih menunggu proses tes medis dan visa saja.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu didatangkan oleh United pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Namun dia mulai terpinggirkan setelah United menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih. Pada kompetisi musim ini saja dia hanya bermain sebanyak empat laga saja dan sama sekali belum bermain di kompetisi Premier League.

Loew sendiri sangat menyayangkan karir seorang Schweinsteiger bersama United harus berakhir seperti ini. Meskipun mendukung keputusan sang pemain untuk hengkang namun Loew optimis kalau Schweinsteiger ini sebenarnya masih bisa berguna untuk Setan Merah.

Loew mengungkapkan bahwa penampilan dia saat sesi latihan terlihat bagus. Saya juga diberi tahu oleh pihak lain. Tim akan mengharapkan dia untuk membantu mereka pada saat berada di lapangan dan saya optimis sekali dia masih bisa melakukannya.