Los Blancos Sudah Dapatkan Pencapaian Yang Sensasional

Los Blancos Sudah Dapatkan Pencapaian Yang Sensasional

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid sudah memastikan diri mencapai ke babak final Liga Champions musim ini. Madrid disebutkan sudah mendapatkan pencaian yang sensasional.

Pada laga leg ke II babak semifinal Liga Champions musim ini Los Blancos bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari waktu setempat. Dua gol Madrid di cetak oleh Karim Benzema, sementara dua gol Munich di cetak oleh Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Los Blancos pun berhak lolos ke partai puncak Liga Champions dengan agregat akhir 4-3. Dengan hasil ini maka Madrid lolos ke babak final untuk ke empat kalinya pada lima musim terakhir.

Luka Modric menyebutkan pencapaian timnya itu sangat luar biasa sekali. Pencapaian itu disebutkan atas hasil kerja keras timnya.

Modric mengungkapkan bahwa sama sekali tidak gampang mencapai ke babak final sebayak empat kali dalam lima musim terakhir. Kami tentu saja merasa senang karena kami sudah melakukan sesuatu hal yang sangat luar biasa sekali.

Kami kini hanya tinggal satu langkah lagi dan saya berharap sekali kami bisa memenangkannya lagi. Ini merupakan laga yang sulit saat berhadapan dengan tim top. Klub asal Jerman dikenal ngotot dan pantang menyerah.