Lovren Sebut Timnya Siap Juara Liga Champions

Lovren Sebut Timnya Siap Juara Liga Champions

agen-bola.org – Dejan Lovren yakin dengan kans Liverpool menjuarai Liga Champions. Apalagi Liverpool memiliki status sebagai tim kuda hitam dalam laga ini.

Setelah selama dua musim absen The Reds pada akhirnya bisa kembali ke kancah Liga Champions. Akan tetapi kalau dirinci selama sepuluh tahun belakangan ini merupakan penampilan ke dua bagi The Reds.

Tidak seperti halnya pada musim 2014 silam mana kala mereka langsung kandas di babak fase grup, mereka kini sudah mencapai ke babak 16 besar. Berhadapan dengan Porto mereka mampu meraih kemenangan besar dengan skor akhir 5-0 di leg pertama.

Kemenangan yang mana meninggikan rasa kepercayaan diri para pemain The Reds untuk menatap laga selanjutnya pada kompetisi Liga Champions. Bahkan menjadi juara bukan sesuatu yang mustahil saat ini.

Lovren mengungkapkan bahwa tentu saja kami harus tetap selalu berada dalam jalur seperti saat ini dan bermain apik seperti ini, bertahan dengan baik di setiap laga yang dijalani, maka tim kami memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Saya lebih ingin tim kami selangkah demi selangkah saja.

Meskipun demikian pada dasarnya banyak pihak yang menjagokan tim sekelas Real Madrid, PSG dan Barcelona atau tim lainnya yang menjuarai Liga Champions musim ini.