Lovren Siap Mainkan Peran Sakho

Lovren Siap Mainkan Peran Sakho

agen-bola.org – Permasalahan cedera yang pada saat ini sedang dialami oleh Mamadou Sakho membuat Dejam Lovren kemungkinan besar akan dimainkan di posisi yang biasa dimainkan oleh Sakho pada saat kubu klub Liverpool berhadapan dengan Manchester City. Lovren sudah siap menjawab tantangan itu dan bermain dengan sebaik mungkin.

The Reds tidak bisa memainkan Sakho karena mengalami permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya dan diperkirakan akan hingga pertengahan bulan Januari depan. Padahal Sakho sendiri menjadi pemain pilihan utama untuk menggalang lini pertahana The Reds sejak ada enam laga terakhir.

Namun dengan tidak mainnya Sakho maka akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Lovren yang baru saja sembuh dari permasalahan cedera. Pada sebelumnya dia memang absen dan mulai kehilangan tempat di skuad utama Liverpool. Situasinya semakin memburuk lagi pada saat dia harus absen selama empat pekan lantaran mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu sudah bisa kembali bermain pada saat berhadapan dengan Chelsea pada akhir bulan Oktober lalu, akan tetapi dia hanya sebagai pemain pengganti saja menjelang laga usai. Dia kemudian bisa kembali masuk ke dalam skuad sebagai pemain pengganti pada saat Sakho mengalami cedera melawan Palace.