Lucas Nilai Klopp Ingin Para Pemain Liverpool Bisa Bermain Lebih Agresif

Lucas Nilai Klopp Ingin Para Pemain Liverpool Bisa Bermain Lebih Agresif

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp memang sudah mulai bekerja menangani kubu klub Liverpool. Gelandang The Reds bernama Lucas Leiva sendiri menyebutkan kalau pelatih barunya itu menuntut kepada semua pemain untuk bisa lebih agresif lagi.

Klopp sudah ditunjuk menjadi pelatih baru Liverpool pada hari Jumat kemarin. Dia menggantikan posisi Brendan Rodgers yang sudah diberhentikan.

Lucas sendiri mengungkapkan mengenai kesan yang dia miliki kepada sesi latihan yang diterapkan oleh Klopp. Memang pelatih itu memulai latihan bersama para pemain Liverpool yang tidak menjalani laga di ajang internasional pada Senin kemarin.

Klopp sendiri disebutkan oleh Lucas sudah memberikan cukup banyak informasi kepada para pemain dan kemudian mengungkapkan kalau dia menuntut kepada para pemain.

Lucas mengungkapkan bahwa ada banyak informasi memang dan sebagai seorang pemain di tim ini maka kami harus bisa banyak mendengarkan saat ini kemudian belajar serta mencoba untuk melakukan apa yang dia inginkan kepada kami saat bermain.

Dia terlihat sangat bergairah sekali. Dia seperti sangat ingin memberikan semuanya yang dia miliki dan dia meminta kepada para pemain untuk melakukan hal yang sama. Memang hal itu menjadi sangat intens dan begitu agresif.

Ini memang sudah berjalan sangat bagus, sangat positif dan semoga saja bisa berjalan terus seperti ini ke depannya.