Lucas Ungkap Masa Depannya Bersama Liverpool Masih Belum Jelas

Lucas Ungkap Masa Depannya Bersama Liverpool Masih Belum Jelas

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan pemain bernama Lucas Leiva bersama kubu klub Liverpool sejauh ini masih belum jelas. Terlebih lagi sampai pada saat ini dia masih belum juga mendapatkan tawaran anyar dari pihak manajemen Liverpool.

Padahal masa kontrak kerja dia bersama tim berjuluk The Reds akan berakhir pada akhir musim panas 2017 nanti. Situasi ini semakin memperkuat isu kalau dia akan segera hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mengetahui kondisi itu sendiri kemudian mendapatkan tanggapan secara langsung dari pemain yang bersangkutan itu sendiri pada beberapa waktu yang lalu. Pemain berkebangsaan Brasil itu membuat pengakuan kalau masa depannya bersama timnya saat ini masih belum jelas apakah akan tetap bertahan atau harus pergi meninggalkan klub.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan kalau situasinya saat ini memang terlihat tidak bagus. Ini bukan merupakan sesuatu yang saya inginkan untuk kelangsungan masa depannya, sama sekali tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Saya sama sekali tidak ingin seperti ini untuk karir saya terutama situasi saya yang sekarang ini.

Saya masih belum tahu mendekati masa pensiun dan masih bisa saja bermain dalam beberapa musim ke depan tentunya.