Luiz Mengkritik Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Terry

Luiz Mengkritik Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Terry

agen-bola.org – David Luiz memberikan kritikan kepada kelakukan Chelsea kepada pemain bernama John Terry. Luiz sendiri menilai kalau mantan timnya itu sama sekali tidak menghormati Terry dengan tidak memberikan perpanjangan kontrak.

Sejak pada awal tahun ini Terry sudah mengungkapkan keinginan dia untuk tetal bertahan di Chelsea. Akan tetapi dari pihak Chelsea sendiri membuat keputusan yang berbeda.

Terry sendiri sudah mengumumkan kalau dia akan berpisah dengan The Blues pada akhir musim nanti. Pemain berusia 35 tahun itu menyebutkan kalau kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim nanti dan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Chelsea memang sudah sempat membuat pernyataan masih membuka peluang untuk memperpanjang kontrak pemain bertahan andalannya itu. Akan tetapi hingga saat ini belum ada pembahasan yang lebih lanjut mengenai hal itu.

Lantas situasi itu sendiri membuat Luiz merasa kecewa. Dia menilai kalau Chelsea seharusnya memperlakukan Terry dengan lebih baik lagi.

Luiz mengungkapkan bahwa Terry mungkin saja merupakan pemain yang paling besar di Chelsea, klub yang seharusnya menunjukkan respek kepada dia. Dia sudah sangat jelas sekali ingin tetap bertahan dan mereka membuat dia harus menunggu sebuah jawaban hingga saat ini dan hal itu sangat tidak menyenangkan.