Lukaku Akan Dapatkan Ujian Pertama Melawan Tim Enam Besar Saat Melawan Liverpool

Lukaku Akan Dapatkan Ujian Pertama Melawan Tim Enam Besar Saat Melawan Liverpool

agen-bola.org – Romelu Lukaku akan mendapatkan ujian pertamanya saat berhadapan dengan tim enam besar Premier League akhir pekan nanti dan lawannya adalah Liverpool.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada akhir pekan ini di Anfield. Lukaku sudah jelas akan menjadi sandaran lini serang Setan Merah. Sempat dipertanyakan masalah pada bagian pergelangan kakinya kini Lukaku dinyatakan sudah fit.

Dalam tujuh laga yang sudah dijalani bersama United di Premier League, pemain timnas Belgia itu bisa mencetak sebanyak tujuh gol. Sejauh ini rataannya yaitu satu gol untuk setiap laganya.

Akan tetapi dia mencetak semua gol itu ke gawang tim di luar enam besar. Sementara pada saat berhadapan dengan tim enam besar catatan rekornya kurang bagus.

Sejak pada musim 2014 silam dia sudah menjalani sebanyak 35 laga melawan tim enam besar dan dia hanya lima kali mencetak gol ke gawang tim lawan.

Sementara catatan rekor dia pada saat bermain melawan Liverpool cukup bagus di mana dia mampu mencetak sebanyak lima gol dari total 11 laga yang dijalani. Dua gol diantaranya dia cetak dalam laga derby Merseyside pada tahun 2013 silam dan laga terakhir hanya berakhir seri dengan skor akhir 3-3.