Lukaku Bahagia Sekali Di Inter

Romelu Lukaku mampu bermain apik di Inter Milan pada musim ini. Dia disebutkan Nampak bahagia bermain di Inter.

Lukaku menjadi tumpuan utama dalam urusan mencetak gol Inter pada musim ini. Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak sebanyak 31 gol dari 49 kali bermain di semua ajang kompetisi.

Catatan itu menjadi pencapaian paling banyak dia disepanjang perjalanan karir sepakbolanya. Pencapaian paling apik dia pada sebelumnya yakni saat mencetak 27 gol dalam 1 musim bersama Manchester United.

Taktik yang diterapkan pelatih Antonio Conte disebutkan oleh mantan pemain Manchester United yakni Robin van Persie yang menjadi kunci utama perrforma apik Lukaku. Van Persie sendiri mendapatkan bocoran hal itu dari bek Inter bernama Stefan de Brij betapa kerasnya menu latihan yang di buat oleh Conte.

Pemain berkebangsaan Belgia itu masih bisa menambah torehan golnya untuk Inter Milan musim ini dikarenakan Inter masih akan bermain di kancah Liga Europa dan akan melawan Skakhtar Donetsk di babak semifinal.

Lukaku sendiri sudah jelas sekali akan menjadi andalan utama di lini depan Inter saat menjalani laga itu nanti. Lukaku sendiri sejauh ini sudah mencetak 7 gol dari 17 laga di ajang Eropa bersama Inter.