Lukaku Berpamitan Kepada Klubnya

Lukaku Berpamitan Kepada Klubnya

agen-bola.org – Romelu Lukaku pada akhirnya akan resmi menjadi bagian dari klub Manchester United. Pemain berposisi sebagai penyerang itu pun sudah mengirimkan salam perpisahan kepada klubnya Everton.

Lukaku sudah menyelesaikan tes medis di Amerika Serikat di mana dia sedang menjalani liburan. Pada saat ini pemain berkebangsaan Belgia itu hanya tinggal menandatangani kontrak bersama United untuk menyelesaikan proses kepindahannya dengan nilai transfer sebesar 75 juta pounds.

Lukaku akan langsung bergabung bersama rekan barunya yang akan menjalani tur pramusim dua pekan lamanya di Amerika Serikat. Melalui akun jejaring sosial twitter dia mengucapkan selamat tinggal kepada Everton.

Lukaku menuliskan kalau saya ini ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat bersama di Everton. Saya ucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama empat tahun lamanya dan sudah menghabiskan waktu bersama cukup lama. Kalian semua sudah membantu saya melewati semua laga dan itu merupakan sesuatu kebanggaan bisa bermain di depan anda semuanya.

Kepada staf yang ada di stadion dan tempat latihan saya ucapkan terima kasih yang sudah bisa membuat saya merasa seperti halnya berada di rumah sendiri sejak pertama kali saya datang ke sini.