Lukaku Dapatkan Tuntutan Untuk Bisa Lebih Lama Menahan Bola

Lukaku Dapatkan Tuntutan Untuk Bisa Lebih Lama Menahan Bola

agen-bola.org – Romelu Lukaku kini sedang dalam paceklik gol untuk Manchester United. Dia kemudian dituntut untuk bisa meningkatkan teknik bermainnya dan yang paling utama skill dia pada saat menahan bola.

Lukaku sudah sebanyak tujuh laga di semua ajang kompetisi tidak bisa mencetak gol bagi United. Terakhir kali dia tidak mampu mencetak gawang klub Chelsea.

Disepanjang jalannya laga pemain berkebangsaan Belgia itu hanya bisa mencatatkan satu tendangan ke arah gawang saja.

Mantan pemain Chelsea bernama Ray Wilkins memberikan saran kepada Lukaku supaya permainannya lebih baik lagi pada laga – laga ke depannya.

Wilkins mengungkapkan bahwa saya berfikiran sejauh striker tengah itu menjadi sorotan, dia sangat membutuhkan servis dan dia sangat membutuhkan sekali servis untuk dirinya sendiri.

Satu hal yang ingin saya ungkapkan mengenai dia pada saat ini yaitu kita sudah tahu dia bisa saja mencetak banyak gol, sama sekali tidak ada masalah dengan hal tersebut. Penguasaan bola dia harus bisa lebih ditinggatkan lagi dan saya yakin dengan hal tersebut.

Sebagai seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah maka anda membutuhkan sodoran bola.

Lukaku sebetulnya sudah bermain apik karena tercatat sudah mencetak sebanyak 11 gol di semua ajang kompetisi bersama Manchester United pada musim ini.