Lukaku Gabung Bersama United Dalam Waktu Yang Tepat

Lukaku Gabung Bersama United Dalam Waktu Yang Tepat

agen-bola.org – Romelu Lukaku bermain apik sebagai penyerang baru andalan klub Manchester United. Pelatih Jose Mourinho menyebutkan Lukaku datang ke United dalam waktu yang pas.

Lukaku didatangkan oleh United dari Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds pada bursa transfer musim panas kemarin. Disepanjang musim ini pemain itu sudah melesakkan sebanyak enam gol dari enam laga resmi di semua ajang kompetisi.

Mourinho mengungkapkan bahwa sebagai seorang penyerang penting sekali untuk bisa mencetak beberapa gol, akan tetapi saya sama sekali tidak pernah memberikan tekanan kepada pemain mengenai hal semacam itu. Lukaku bermain apik dan ada hubungan yang bagus juga antara cara bermain kami dengancara bermain tim.

Pemain timnas Belgia itu sendiri pertama kali bermain di Liga Inggris pada saat usianya baru 18 tahun setelah didatangkan Chelsea dari klub Anderlecht pada tahun 2011 silam. Akan tetapi dia jarang mendapatkan kesempatan bermain selama di Chelsea.

Dia kemudian hengkang ke West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman pada musim 2012 silam dan Everton pada musim 2013 silam. Pada musim selanjutnya pihak Chelsea saat ditangani oleh Mourinho memutuskan untuk menjual lukaku ke Everton secara permanen.

Namun ke duanya kembali bekerja sama pada musim ini bersama klub Manchester United.