Lukaku Ganas Di Markas Lawan

Romelu Lukaku mencetak 2 gol pada saat Inter Milan memetik kemenangan atas Udinese. Lukaku bermain ganas di kandang lawan dikarenakan rajin mencetak gol.

Ke dua tim saling berhadapan di Dacia Arena pada Senin dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini, Inter memenangkan laga dengan skor akhir 2-0 dan dua gol tersebut semuanya dicetak oleh Lukaku.

Dengan tambahan 2 gol itu maka pemain berkebangsaan Belgia itu sejauh ini sudah melesakkan 16 gol di Serie A Italia musim ini menariknya lagi dia justru lebih sering mencetak gol pada saat bermain di kandang lawan.

Dari total 16 gol itu dia mencatatkan 12 gol di kandang lawan. Lukaku merupakan pemain pertama pada era tiga poin untuk kemenangan yang melesakkan setidaknya 12 gol dalam 11 kali bermain di kandang lawan pertamanya di Serie A Italia.

Dengan catatan 12 gol itu maka dia tercatat sebagai pemain dengan jumlah gol tandang paling banyak di lima liga Eropa musim ini.

Pelatih Antonio Conte mengungkapkan bahwa Lukaku memiliki kualitas bagus dan ini bukan penampilan terbaiknya serta dia wajib jauh lebih bagus lagi ke depannya. Faktanya memang dia sudah menyatu dengan tim.