Lukaku Hanya Ingin Fokus Ke Everton

Lukaku Hanya Ingin Fokus Ke Everton

agen-bola.org – Dengan penampilan yang sudah ditampilkan disepanjang musim ini, pemain bernama Romelu Lukaku disebut akan sangat sulit bertahan lama di klub Everton. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu sendiri memutuskan untuk memilih mengesampingkan kaba tersebut.

Sudah hampir selama tiga musim bermain untuk Everton, ini merupakan musim terbaik dari pemain timnas Belgia itu. Total sebanyak 28 laga bermain di kompetisi Premier League musim ini, dia sudah sukses mencetak sebanyak 18 gol. Jika ditotal dia sudah mencetak sebanyak 25 poin dari total bermain sebanyak 36 laga .

Pada akhir pekan kemarin, Lukaku mampu menjadi pahlawan timnya saat melawan Chelsea di babak perempat final ajang Piala FA. Dua gol yang dia cetak membuat Everton meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir 2-0 dan melaju ke babak semi final.

Melihat penampilan Lukaku pada musim ini maka pelatih Roberto Martinez merasa yakin akan ada tawaran dari tim lain. Dia pun merasa ragu akan bisa mempertahankan penyerang andalannya itu.

Pada saat diminta untuk memberikan tanggapan dari pelatihnya itu maka Lukaku memberikan pengelakan. Dia justru memilih untuk tidak perduli dengan segala gal kabar spekulasi yang sudah beredar luas.

Lukaku mengungkapkan kalau dirinya hanya akan memikirkan laga melawan klub Arsenal pada akhir pekan. Dirinya hanya ingin fokus ke laga itu kemudian bergabung dengan timnas Belgia untuk bermain melawan timnas Portugal.