Lukaku Ingin Bisa Mencetak Assist

Lukaku Ingin Bisa Mencetak Assist

agen-bola.org – Romelu Lukaku sedang jarang mencetak gol untuk Manchester United. Dia kemudian menjawab kritikan yang tertuju kepada dirinya dengan mengungkapkan keinginannya untuk pintar membuat assist.

Pada bulan Oktober lalu tidak berjalan apik untuk seorang Lukaku. Dia telah melewatkan enam laga tappa membobol gawang lawan di semua ajang kompetisi.

Penampilannya kemudian mendapatkan kritikan dari para fans Setan Merah. Pelatih Jose Mourinho kemudian memberikan pembelaan.

Lukaku pada akhirnya membuka suaranya mengenai masalah penampilannya yang menurun. Pemain timnas Belgia itu menegaskan kalau dirinya masih bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya dan bermimpi untuk bisa lebih sering memberikan assist.

Selama bulan Oktober kemarin dia mencatatkan dua assist. Salah satunya mampu membawa kemenangan timnya saat melawan Spurs.

Lukaku mengungkapkan bahwa saya berfikiran banyak orang menilai kalau saya ini sebagai pemain yang sudah tidak bisa berkembang lagi. Saya saat ini masih berusia 24 tahun dan anda sama sekali tidak bisa menilai saya seperti halnya pemain yang tidak mampu berkembang lagi.

Saya pada saat ini berada dalam tahap sempurna dan usia sempurna tentunya. Saya ingin sekali bisa menjadi pemenang dan membawa karir sepakbola saya ke tingkatan yang jauh lebih tinggi lagi ke depannya dengan seiring berjalannya waktu.