Lukaku Masih Belum Tampil Tajam Saat Melawan Tim Besar

Lukaku Masih Belum Tampil Tajam Saat Melawan Tim Besar

agen-bola.org – Romelu Lukaku tidak bisa mencetak gol pada saat Manchester United melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Itu melanjutkan catatan buruk dia pada saat berhadapan dengan tim – tim besar di Premier League.

Lukaku tentu saja menjadi andalan di lini depan United pada saat menjalani laga tersebut. Tim Liverpool sendiri sedang dalam masalah di lini belakang maka dari itu Lukaku diharapkan bisa mencetak banyak gol.

Akan tetapi dia justru disepanjang laga hampir tidak bisa berbuat apa pun dan bahkan dia menyentuh boleh lebih sedikit jika dibandingkan dengan penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet.

Satu – satunya peluang Lukaku yakni tendangan jarak dekat yang dia lakukan pada menit ke 44 namun masih bisa diamankan oleh Mignolet. Mekipun United sukses meredam Liverpool namun Lukaku tidak lepas dari kritikan.

Hal itu disebabkan sejak bermain di Premier League, pemain timnas Belgia itu hanya mampu mencetak sebanyak 15 gol dari total bermain sebanyak 58 laga melawan tim – tim besar Liga Inggris.

Lukaku mengungkapkan bahwa saya sudah mendengarkan itu semua dari banyak pihak. Pada saat masih bermain bersama Everton kami memiliki cara pandang berbeda pada saat menghadapi laga. Semua pemain sudah pasti mengalami masa – masa sulit dan masa performa terbaik.