Lukaku Menolak Perpanjangan Kontrak Dari Klubnya

Lukaku Menolak Perpanjangan Kontrak Dari Klubnya

agen-bola.org – Kabar spekulasi mengenai masalah kepergian pemain bernama Romelu Lukaku dari klub Everton kini semakin menguat saja. Pelatih Ronald Koeman sendiri sudah menyatakan kalau Lukaku memang sudah menolak untuk memperpanjang kontrak kerjanya.

Pemain timnas Belgia itu pada saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan catatan mencetak sebanyak 23 gol untuk timnya. Lukaku masih unggul sebanyak empat poin dari Harry Kane dari Tottenham Hotspurs.

Dengan tajamnya Lukaku saat ini maka sangat wajar skali kalau dia menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Apalagi pemain berusia 23 tahun itu memiliki potensi untuk semakin tajamn dan matang.

Pihak Everton sendiri selaku pemilik Lukaku tentu saja sama sekali tidak ingin kehilangan pemain depan andalannya itu. Mereka sudah mencoba memberikan tawaran perpanjangan kontrak namun ternyata ditolak oleh pemain yang bersangkutan itu.

Koeman mengungkapkan bahwa dia memberikan tahu kepada saya kalau dia sama sekali tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak.

Dengan demikian mkaa pihak Everton paling tidak bisa mempertahankan pemainnya itu sampai musim 2019 mendatang pada saat kontrak kerja dia berakhir. Jika saja tidak ingin kehilangan pemainnya itu secara gratis maka mereka harus menjualnya ke tim lain sebelum masa kontrak kerjanya itu berakhir.