Lukaku Merasa Level Dirinya Sudah Naik

Lukaku Merasa Level Dirinya Sudah Naik

agen-bola.org – Romelu Lukaku merasakan kalau dirinya saat ini sudah naik level khususnya pada kompetisi musim ini. Sosok yang dia sebutkan sangat berjasa yaitu pelatihnya bernama Ronald Koeman.

Lukaku mampu meneruskan ketajamannya pada kompetisi musim ini. Di ajang Premier League saja dia sudah mencetak sebanyak 24 gol dari total bermain sebanyak 35 laga di tambah dengan 6 assist.

Catatan itu sendiri membuat dirinya berada di posisi paling atas pencetak gol terbanyak Premier League dan unggul sebanyak 3 gol dari Harry Kane. Catatan itu sendiri jelas tidak bisa dianggap sepele mengingat Everton tidak memiliki komposisi pemain yang bagus.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan dorongan kepada saya, bahkan meskipun terkadang saya tidak selalu menjadi orang yang mudah untuk ditangani.

Dia sudah mampu membawa saya ke level yang lebih tinggi. Sebagai anak muda maka saya ini hanya mencoba untuk terus belajar setiap harinya dan memberikan yang terbaik.

Pada musim lalu dia mampu bermain apik dengan catatan mencetak sebanyak 18 gol dari total bermain sebanyak 37 laga di ajang Premier League di tambahkan 7 assist.