Madrid Akan Jalani Laga Final Melawan Galatasaray

Real Madrid akan berhadapan dengan Galatasaray di pekan ke 4 Liga Champions musim ini. Masih berusaha untuk membuka kans lolos ke babak selanjutnya maka Madrid akan menganggap laga ini seperti halnya babak final.

Laju Madrid di kancah Liga Champions musim ini memang tidak bagus di mana dari 3 laga yang sudah di jalani mereka hanya memetik 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Baru bisa mendapatkan 4 poin maka Los Blancos kini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Grup A. Mereka masih tertinggal 5 poin dari Paris Saint Germain (PSG) yang berada di puncak klasemen sementara dan hanya unggul 2 poin saja dari tim peringkat ke 3 Club Brugge.

Madrid selanjutnya akan berhadapan dengan Galatasaray pada Kamis dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Posisi mereka belum aman maka Madrid akan bermain sebaik mungkin untuk mengamankan kemenangan.

Bek andalan Madrid Marcelo mengungkapkan bahwa kami sudah tahu ini akan menjadi sebuah laga yang berat bagi kami. Kami wajib untuk memenangkannya. Kami sudah tidak sabar untuk menjalani laga di kancah Liga Champions di kandang sendiri dan kami begitu termotivasi.